Saturday 22 June 2013

Wajah Mulus Tanpa Couperose

Contoh wajah yang mengalami couperose
Pernahkah anda memperhatikan kulit wajah dengan teliti dan menemukan garis-garis halus kemerahan yang muncul dari bawah kulit? Jika pernah, itulah yang disebut dengan couperose atau dalam dunia medik juga dikenal telangictases. Couperose merupakan istilah umum untuk menunjukkan pelebaran pembuluh darah kapilari (pembuluh darah halus) pada permukaan kulit wajah yang sifatnya permanen pada lapisan dermis.
Gejala klinikal couperose dapat terlihat dengan adanya ‘anyaman’ dan pelebaran pembuluh darah yang sangat halus, yang menyebabkan kulit tampak memerah.


Couperose dapat terjadi pada semua jenis kulit, namun paling sering terjadi pada kulit yang sensitif, baik sensitif terhadap rabaan – misalnya mudah menjadi merah apabila tersentuh – juga kulit yang sensitif terhadap paparan produk perawatan atau kosmetik tertentu.

Couperose adalah pembuluh darah kapiler yang jika terdapat pada kulit normal biasanya tidak terlihat, karena berada di bawah permukaan kulit yang cukup tebal. tetapi jika kulit menjadi tipis yang terjadi karena faktor genetik atau karena pemakaian obat jenis topical steroid yang berlebihan, amak pembuluh darah tersebut menjadi terlihat.

Couperose memang dapat terjadi karena berbagai faktor internal dan eksternal. selain genetik dan pemakaian obat jenis topica steroid yang berlebihan dalam waktu lama, couperose dapat timbul karena berbagai hal. di antaranya adalah paparan sinar matahari, paparan suhu panas dan suhu dingin yang berlebihan yang berlangsung dalam waktu lama, konsumsi makanan panas dan berempah, konsumsi alkohol berlebihan, pemakaian produk kecantikan kulit wajah yang salah, stres, kekurangan vitamin C dan bioflavonoid.

Tapi jangan risau, rangkaian produk Zarraz Paramedical ada penawarnya. Pakar runding kecantikan kami akan membantu memberi konsultasi secara PERCUMA kepada anda.

No comments:

Post a Comment

Jom Shopping Online @ sini